Rabu, 13 April 2011

jalan kita

terlintas dibenakku tentang PERTEMUAN kita saat itu , sedikitpun tak terfikir dibenakku untuk mencintaimu .

kau sahabat baik yang tak ingin melihatku meneteskan air mata , kau sahabat baik yang slalu menjadi semangatku saat aku hilang arah , kau memberiku acuan untuk tetap mencintai sahabatmu, kau sahabat terbaikku dalam waktu yang begitu singkat .

kau memahamiku sepertiku memahami jalan cintamu dengannya . kufikir akulah yang akan menyatukanmu kembali dengannya , namun aku melihat tikungan kecil yang membuatku jatuh hati padamu . hingga saatny tiba aku merasa telah membodohi diriku sendiri , menyakiti mereka , dan menghancurkan persahabatanku -,-

tak ada pilihan yang lebih mengesankan dibandingkan pilihan untukku menjalin cinta denganmu .

kesalahan itu membuatku tak ingin MELEPASMU , kau nyaris sempurna , kau tak pernah izinkan aku meneteskan sedikitpun air mataku untuk sebuah kesedihan dan kau mengajakku meneteskan air mata untuk kebahagiaan kita :')

begitu baiknya tuhan telah mengirimkanmu untukku meski dengan jalan yang sebenarnya tidak pernah aku harapkan dalam hidupku .

semampuku akan slalu menjaga cinta yang telah kau tanam untukku !!

13092010 till' whenever

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

komentarnya yang berguna ya , jangan merusak !