Senin, 11 Juni 2012

kendala laptop tidak bisa shutdown karena E-TYPE

pagi menjelang siang blogger. sama seperti minggu-minggu sebelumnya, saya selalu planga-plongo diwaktu menunggu jam kuliah sore nanti. dan akhirnya saya memutuskan untuk mengotak-atik blog saya, memberikan sedikit informasi juga sih.
udah 2 mingguan ini laptop saya bertingkah aneh *macem manusia aja* hahaaa, ngambek gamau dishutdown, lemot setiap buka apa-apa dan yang paling fatal gak bisa buka program-program didesktop.
kesana kemari nyari solusinya tapi gak nemu-nemu, dan akhirnya saya baru sadar kalo ada installan program namanya E-TYPE. saya sendiri bingung ini tuh installan dari mana, eh ternyata ini dari  facebook. pas saya inget-inget ternyata saya emang pernah ngklik etype yang muncul di facebook saya, perintahnya sih  katanya bisa mempercepat buka facebook tapi nyatanya malah merugikan laptop saya.
parahnya dari etype ini tuh ga bisa diuninstall, nangis guling-guling gue pas tau berita ini. sekarang bingung apa yang harus saya lakuin, googling pun gak dapet jawaban ngilangin etype saya. tapi tapi tapi saya dapet link yang ngarahin nguninstall e-type, cuma yang saya bingung cara itu gak bisa saya lakuin, saya gak ada folder e-type'nya soalnya. ni coba kalian buka LINK.
akhirnya saya memutuskan MENDISABLE E-TYPE ini, abis kalo gak gitu gak bisa dishutdonw laptop saya, ini masih jawaban sementara dari penderitaan laptop saya ahahaa. saya masih mencari jalan keluar biar etype itu isa lenyap dari laptop saya. kalo ada yang punya info lain selain mendisable etype ini, tolong comment ya. berbagi informasi insyaallah smakin banyak pahalanya. amiiinnnnnn

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

komentarnya yang berguna ya , jangan merusak !