Senin, 04 Juni 2012

PESAN DAN KESAN

morninggg blogers. gimana pagi ini? kayanya hawanya males ya soalnya cuaca mager abis ini. hahaa
hari ini kuliah sore dan gue bangun kepagian, bingung mau ngapain eh keinget dapet tugas dari dosen gue tercintaaaaaaa, yaitu disuruh nulis kesan dan pesan.
oke blogers langsung aja ke topik utama gue, didenger dan dicermati ya isinya. haha :)
gue ini salah seorang mahasiswa yang kuliah di sebuah Universitas Swasta TERNAMA didaerah Depok, dan gue ada di tingkat akhir, dan pada semester ini gue dapet satu mata kuliah yang namanya softskill (analisis laporan keuangan). Entah kenapa yang bikin gue bingung, mata kuliah ALK ini dijadiin softskill, padahal ya ini mata kuliah penting dan susah kayanya.
Dosen gue yang ngajar matakuliah ini namanya ibu RATIH JUWITA , kalo kalian ada yang kenal dan ada perlu sama beliau, kalian bisa klik nama yang gue tulis tadi dan bisa terhubung ke blog beliau. Dosen ini bisa terbilang masih muda juga kali ya kalo diliat dari penampilan dan dandanannya, kalo kata anak muda jaman sekarang kece. hahahaa
Beliau pengajar yang gak pengen mahasiswanya cuma duduk ongkang-ongkang kaki terus bisa dapetin nilai bagus, itu gak ada banget dalem kamus beliau. Biarpun ini matakuliah softskill beliau tetep pengen mahasiswanya ngerti sama matakuliah analisis laporan keuangan, apalagi gue ini anak akuntansi. Setau gue yang namanya matakuliah softskill gue cuma disuruh ngeblog suatu tulisan, tapi kalo beliau ngasih tugas pasti harus bikin tulisan yang kalo dipikir susah buat diposting, secara analisis laporan keuangan itu banyak angka-angka dan itung-itungannya, but no problem lah ya ikutin aja perintahnya, kerjain tugas terbaik dan gue rasa dia profesional kalo ngasih nilai.
Dosen kece ini masuk kelas sekitar 2 atau 3 minggu sekali kayanya ya, dan setiap pertemuan dikelas gak pernah yang namanya dy gak bikin kelas jadi rame kaya dipasar induk *ups hahahaaa. Setiap kata yang terucap dari beliau pasti jadi bikin anak-anak sekelas ngakak, gimana gak coba dia selalu ngomong dengan kalimat andalannya "APA IYAK" , gokil abis ini dosen :D
Baru disemester ini nemuin dosen kaya beliau, eh gak deh semester kemaren sempet juga diajar sama beliau, beliau jadi dosen pengganti dari dosen gue yang hamil gede pada saat itu.
okelah ya blogers, segini aja kesan dan pesan tentang dosen gue. semoga beliau berkenan membaca, terkesan dengan postingan ini dan berkenan memberikan nilai terbaik dengan 3 sks di matakuliah ini. aminnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

komentarnya yang berguna ya , jangan merusak !