Jumat, 28 Oktober 2011

youtube'an lewat blackberry

sore para bloggers . kalian-kalian pasti pada suka ada yang bingung kan waktu buka youtube di hp BB (blackberry) kalian kok videonya suka gak jalan , nah disini saya mau berbagi sedikit informasi caranya buka youtube di hp BB kalian.

Youtube merupakan sumber video yang sangat besar, disana kamu bisa mendapatkan berbagai macam video mulai dari trailer film sampai dengan video amatir. Kalau kamu merasa heran Bagaimana Akses Youtube di Blackberry atau bagaimana Cara Nonton Youtube di Blackberry, dan bagaimana cara memutar video youtube di Blackberry ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk Menonton Video Youtube di Blackberry.
  • Aplikasi XENOZU YouTube Player – Akses video favorit kamu di Youtube dengan XENOZU YouTube Player bahkan dengan tampilan full screen, selain itu dengan XENOZU YouTube Player kamu bisa mencari video sesuai keinginan dan melihat video YouTube yang banyak diakses.
  • Aplikasi Vision for YouTube – Aplikasi Blackberry yang satu dibuat oleh Metova (yang juga mengeluarkan aplikasi terkenal Slackber Radio), dengan aplikasi ini kamu bisa menonton video YouTube dengan mudah, bahkan kamu bisa menshare link video favorit kamu lewat sms atau twitter sekalipun
  • Alternatif lain adalah Aplikasi VuClip
aplikasi-aplikasi BB diatas bisa kalian dapetin di BLACKBERRY APP WORLD yang ada di hp kalian, tapi inget ya temen-temen BLACKBERRY APP WORLD kalian bisa kebuka kalo kalian masang paket yang full service .
segini aja ya temen-temen buat infonya. semoga berguna buat kalian-kalian youtubers. hahhahaaaaa
wassalam :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

komentarnya yang berguna ya , jangan merusak !